Dukung Asian Games 2018, Swiss-Belhotel Gelar Funbike

Palapanews.com- Dalam rangka mendukung gelaran Asian Games 2018, Swiss-Belhotel Pondok Indah bersama Swiss-Belinn Simatupang mengadakan kegiatan Fun Bike for Asian Games 2018, 8 hari menuju Asian Games 2018 dengan Jarak Tempuh 8 kilometer.

Swiss-Belhotel Pondok Indah dan Swiss-Belinn Simatupang berharap masyarakat juga dapat ikut serta mendukung, menyambut bahkan memeriahkan Asian Games 2018 dengan melakukan kegiatan positif termasuk di lingkungannya masing-masing.

Acara digelar dengan flag off START di Swiss-Belinn Simatupang dan FINISH di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Para peserta Fun Bike akan melalui Jalan Lingkar Selatan Pondok Pinang – Pondok Pinang – Jalan Gedung Pinang – Pondok Indah Mall dan melintasi Pondok Indah Golf.

Acara yang disponsori oleh Squeeze, Tupperware, PT SAS Tour & Travel, MGbedbank, Arion Swiss-Belhotel Bandung, Hotel Ciputra Jakarta, Swiss-Belhotel Airport, didukung pula oleh Puskesmas Kebayoran Lama, dan dimeriahkan oleh live music, makan pagi gratis, games, bagi-bagi doorprize serta pemilihan best costume untuk para peserta yang menggunakan kostum cabang olahraga Asian Games 2018 ini dihadiri lurah setempat.

“Kiranya semangat yang kami sampaikan melalui event sederhana ini, juga bisa menjadi semangat juang bagi para atlit Indonesia yang akan bertanding nantinya di Asian Games 2018, karena event ini kami selenggarakan juga sebagai bentuk kesiapan kami turut mensukseskan Asian Games 2018 baik di lingkungan hotel maupun lingkungan sekitar kami,” kata Tami , ketua pelaksana acara (Director os Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah). (mat)

Komentar Anda

comments