Walikota Tangerang: Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

Palapanews.com- Menyambut HUT RI ke-73, Walikota Tangerang mengimbau agar masyarakat memasang Bendera Merah Putih sebulan penuh.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menghadiri acara pengajian Forum Majelis Ta’lim Akhlakul Kharimah (FORMAT) di masjid raya Al A’zhom, kawasan pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis, (2/8).

Arief meminta agar seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa memaknai hasil perjuangan yang dilakukan para pahlawan dengan cara mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke 73.

“Ajak seluruh masyarakat sekitar tempat tinggal kita untuk memasang bendera selama 1 bulan penuh. Supaya rasa nasionalisme kita bisa terus tumbuh,” kata Arief.

Selain itu dalam rangka menyambut peringatan HUT RI, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut juga mengimbau masyarakat untuk dapat melakukan penghijauan sebagai wujud cinta kepada lingkungan.

“Mulai dari tanaman yang gampang dirawat seperti sayur – sayuran dulu.Selain bisa dipergunakan untuk makanan sehari – hari, itung – itung sedekah oksigen juga,” canda Arief.

Menutup sambutannya, Arief berharap melalui momentum peringatan hari Kemerdekaan Indonesia dapat semakin memperkuat rasa persatuan antar masyarakat.

“Dengan semangat 73 tahun,masyarakat kota Tangerang disatukan untuk membangun kota Tangerang yang lebih baik lagi,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments