Ratusan Pecinta Motor Klasik Ramaikan HUT KNPI ke-45

Palapanews.com-Ā Peringati HUT Komite NasionalĀ  Pemuda Indonesia (KNPI) ke-45, DPD KNPI Kota Tangerang menggelarĀ Ā event Rolling Thunder 2018.

Event tersebut diikuti sekitar 200 motor klasik dari berbagai merk dan jenis yang terhimpun dari berbagai komunitas pecinta motor klasik di Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menyampaikan, apresiasinya kepada KNPI Kota Tangerang atas terselenggaranya acara tersebut.

“Selamat untuk KNPI karena dengan event ini jadi ajang kumpul bareng para pemuda dan pecinta motor Kota Tangerang,” ujar Sachrudin di halaman gedung KNPI kota Tangerang, kelurahan Sukarasa, Tangerang, Sabtu (28/7).

Sachrudin menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar pemuda untuk bersama – sama membangun Kota Tangerang.

“Saya juga ingin nostalgia jalan – jalan pakai motor.Ā  Umur boleh tidak muda lagi, tapi semangat harus tetap muda,” sambung Wakil.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi menjelaskan, event Rolling Thunder ini merupakan acara tahunan ke 3 yang diselenggarakan dan bertujuan untuk menjadi sarana bagi para pemuda untuk menikmati hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemko Tangerang.

“Pemkot Tangerang sudah membangun sarananya, tugas pemuda untuk menjaganya,” tukas Rusdi.

Sebagai informasi, dengan mengendarai motor klasik Royal Enfield, Wakil Walikota bersama seluruh peserta Rolling Thunder berkeliling kota dengan menempuh jarak sejauh 15 Km dengan melewati sejumlah landmark yang ada di kota Tangerang seperti tugu adipura, pusat pemerintahan kota Tangerang dan kawasan kuliner pasar lama. (rik)

Komentar Anda

comments