Yuk Serbu, Ada Pesta Durian di WTC Matahari Serpong

Palapanews.com- Mall WTC Matahari Serpong menggelar Pesta Durian Jatohan pada 26 hingga 29 Juli 2018 di Lobby Barat Mall WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini bertujuan menarik minat pengunjung dan para pecinta durian.

“Kami juga melakukan berbagai promosi yang jarang dijumpai ditempat lain. Seperti menawarkan promo durian utuh dengan harga Rp 30.000/buah yang dimulai pada jam 12 siang dan selama persediaan masih ada,” ujar Megawaty Liu Marcomm Manager melalui siaran persnya.

Pengunjung, menurutnya juga bisa makan durian sepuasnya hanya dengan membayar Rp80.000/orang pada tanggal 27 hingga 29 Juli 2018. Sementara untuk harga jual durian dalam Pesta Durian Jatohan juga cukup murah yakni Rp40.000/kilo dan Rp50.000
untuk durian kupas.

Kemudian, bagi customer yang berbelanja sebesar Rp100.000 dengan OVO cash di Mall WTC Matahari pun bisa berkesempatan mendapatkan durian gratis dengan menukarkan struk belanja kepada Customer Service.

“Selain itu Mall WTC Matahari juga mengadakan lomba foto Pesta Durian di Instagram dengan hadiah voucher belanja dan voucher nonton bagi customer yang mengupload foto mereka di area Pesta Durian Jatohan,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments