Fame Hotel Gading Serpong Tampil dengan Wajah Baru

Palapanews.com- Untuk memanjakan pelanggan, Fame Hotel Gading Serpong, Tangerang tampil dengan wajah baru. Hotel berlokasi di Gading Serpong ini menjadi segar dengan ciri khas warna ungunya.

“Kita (Fame Hotel) tampil dengan all new design. Dilengkapi dengan headboards bergambar artis-artis legendaris,” kata Public Relations Fame Hotel Gading Serpong, Cyntia.

Untuk room dan fasilitasnya, Fame Hotel juga menambah sentuhan baru. Salah satunya kasur terbaru yang dapat menyerap guncangan saat tidur untuk meningkatkan kenyamanan para tamu hotel.

Bagi Anda yang berminat menginap di hotel dengan fasilitas lengkap ini, bisa mendapatkan harga special melalui promosi All Brand new Room dengan banderol mulai Rp403 ribuan net per kamar per malam termasuk sarapan untuk dua orang.

“Disamping itu, Fame Hotel juga menawarkan kepada para tamu hotel untuk berfoto di dalam Brand New Room dan mempostingnya lewat media sosial Instagram,” kata Cyntia di siaran persnya.

Nantinya, tamu yang turut berpartisipasi berkesempaan bermain Wheel of Fame dengan hadiah menginap satu malam di Group Fame Hotel termasuk di Batam dan Bali. (mat)

Komentar Anda

comments