Ustadz Abdul Somad Tausiah di Pondok Aren

oleh -1.150 views
Ustadz Abdul Somad bersama warga Jurang Mangu Barat. Foto: Nad

Palapanews.com- Ratusan warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbondong-bondong ke Musala Nurul Iman di Cikini Dalam, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kamis (12/7/2018). Warga tertarik dengan kedatangan ustadz yang sedang naik daun, Abdul Somad.

Sebelum mendengar tausiah dari UAS -sapaan Ustadz Abdul Somad- warga melaksanakan salat subuh berjamaah di Musala yang berlokasi di RT 03/RW 01 Kelurahan Jurang Mangu Barat itu.

Lurah Jurang Mangu Barat, Ma’mun mengaku bangga ustadz yang sedang naik daun itu berkunjung ke tempatnya. Apalagi kebetulan Ustadz Kurtubi yang kebetulan adalah adiknya dengan Ustadz Abdul Somad satu tempat di Riau.

“Saya harap dengan berlangsungnya acara ini, khususnya warga saya di Kelurahan Jurang Mangu Barat dapat lebih cinta kepada Ulama. Mendengar tausiah Ustadz Abdul Somad yang menyejukkan hati tentunya dapat menambah keyakinan dan ketakwaan kepada Allah,” ujarnya.

Usai acara, Ustadz Abdul Somad mengucapkan terima kasih atas besarnya antusias masyarakat Tangsel. Selain itu, ia juga menjelaskan bagaimana cara untuk menghidupkan ekonomi warung muslim, hingga membangkitkan ekonomi umat.

“Tak lupa juga pendidikan Islam, jadi setelah mengaji anak anak dapat bersekolah agama. Tentunya dari tema-tema kajian kita ini, kita ingin umat ini semua cerdas,” terangnya. (nad)

Komentar Anda

comments