Tambah Usia, MRCCC Tambah Layanan PET CT Bagi Pasien Kanker

Palapanews.com – MRCCC Siloam Hospital Semanggi genap memasuki usia tujuh tahun pada Sabtu 7 Juli 2018. Tim Manajemen MRCCC Siloam Hospitals Semanggi menggelar aksi bagi-bagi bingkisan kepada para pasien yang sedang dirawat inap.

Sebagai pusat pelayanan kesehatan kanker konprehensif, rumah sakit tersebut berbagi kebahagiaan dengan seluruh pasien. Menurut CEO MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dr. Susilawati Arifin Bolang, MHA, rumah sakit ini dapat tumbuh dan berdiri di sini, tentu karena ada kepercayaan dari para pasien.

“Di hari yang berbahagia ini, kami ingin sedikit membagikan kembali kepada para pasien yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai pemberi jasa kesehatan pilihan mereka,” katanya.

Di usianya ke-7 tahun ini, lanjutnya, rumah sakit bakal terus mengembangkan pelayanan onkologi khususnya diagnosis penyakit kanker. “MRCCC juga dilengkapi dengan screnning dan PET CT. PET CT digunakan untuk mengetahui tingkat keganasan kanker,” jelas dr. Susilawati Arifin Bolang, MHA, Senin (10/7) di MRCCC Semanggi Jakarta.

Dia  menambahkan, PET CT dapat dilakukan oleh pasien sebelum atau sesudah kemoterapi. Untuk pemeriksaan ini dikenakan biaya sebesar Rp 12 juta. Kedepan PET CT digunakan untuk mendeteksi ginjal dan otak.

Rahmansyah, salah seorang pasien yang dirawat di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi mengaku senang terhadap pelayanan dari para dokter dan tenaga medis di rumah sakit ini. “Semoga sukses dan pelayanannya terus ditingkatkan,” ucap Rahmansyah. (rls/bd)

Komentar Anda

comments