APDB Perubahan 2018 Tangsel Ditarget Rampung September

oleh -786 views
Wakil Ketua DPRD Tangsel, Taufik Amin. Foto: Dok

Palapanews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (ABPD) Perubahan 2018 rampung September 2018 mendatang.

“Pemkot Tangsel harus segera menyiapkan KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran-Priorotas Plafon Anggaran Sementara) APBD-P 2018,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Taufik Amin.

Ditanyai mengenai target pembahasan APBD Perubahan 2018 tersebut. Taufik mengataka. Seharusnya Juli ini sudah bisa dimulai, atau paling tidak pada Agustus nanti agar masuk awal September sudah bisa menggunakan APBD Perubahan,” paparya.

Disinggung lebih lanjut mengenai berapa besaran anggaran yang akan dikeluarkan pada APBD Perubahan, Taufik mengaku belum tahu rincian jumlah besarannya.

“Kalau jumlahnya tentu kami belum tahu, karena sampai sekarang KUA-PPAS belum kami terima. Namun yang pasti ada banyak pengerjaan yang harus dilanjutkan dengan anggaran perubahan. Termasuk juga dengan keperluan di DPRD sendiri,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Tangsel lainnya, Rizki Jonis juga berharap agar penyerahan KUA PPAS APBD Perubahan 2018 tidak terlalu lama, agar bisa cepat dibahas dan juga disahkan.

“Pembahasanya harus secepatnya. Agar bisa dibahas dan disahkan lebih awal. Karena jika terlalu lama nantinya justru berdampak pada progres pembangunan yang bisa saja jadi tidak tepat waktu pengerjannya,” tegasnya. (jok)

Komentar Anda

comments