Coba Deh! Cakwe King, Cakwe Berukuran Jumbo

oleh -967 views

Palapanews.com – Anda suka cakwe? Makanan asal negeri tirai bambu ini, mempunyai nama asli Yu Tiao, namun di Indonesia lebih dikenal dengan nama cakwe. Coba deh, Cakwe King!

Sesuai namanya raja cakwe (Cakwe King), ukuran jajanan berbahan dasar tepung terigu ini cukup besar dibandingkan ukuran cakwe  umumnya. Panjang dan besar Cakwe King bisa untuk dimakan berdua.

Cakwe King bisa ditemui di area jajanan Brewok’s kawasan Summarecon Digital Center Mall, Scientia Square Park, Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.

Soal harga relatif murah karena untuk 2 pcs Cakwe berukuran jumbo ini, hanya dibandrol Rp 15.000. Namun, soal rasanya tidak perlu diragukan, Anda bisa mencobanya sendiri. Dicocol dengan kuwahnya  ditemani minum kopi panas sambil menikmati malam. Heeemmm, maknyus.

“Rasanya enak, empuk dikunyahnya, dan tidak bikin eneg,” ucap Dzaky salah seorang penikmat jajanan yang dalam waktu sebentar saja sudah menghabiskan satu potong Cakwe.

Cakwe sendiri memiliki banyak macam, seperti cakwe goreng, cakwe mini, cakwe bubur, cakwe isi udang, dan lain-lain. Dan salah satu cakwe yang paling populer adalah cakwe goreng. (bd)

Komentar Anda

comments