Santika Bintaro Sajikan Menu Unik dan Spesial

Palapanews.com- Hotel Santika Premiere Bintaro masih terus bersemangat untuk menawarkan promo spesial untuk dinikmati bersama keluarga salah satunya adalah bertualang santapan lezat untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Pada Juli ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan sensasi kuliner lengkap dengan ragam sajian Indonesia yang menggugah selera dan kaya akan rempah-rempah siap menambah khasanah kuliner bagi siapapun yang mencobanya.

Hidangan dari ragam promo menarik Food dan Beverage ini dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace CafƩ dan Room Service.

“Di bulan Juli, kami hadirkan sajian kreatif dalam Lunch with Magician and Clown pada tanggal 21 Juli, dengan harga spesial,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro dalam siaran pers yang diterima Palapanews.

Menu yang disajikan, seperti Nasi Merah Ayam Bumbu Hitam yang menjadi menu andalan Chef sepanjang bulan Juli. Empuknya daging ayam dengan rempah khas Nusantara lengkap dengan tumis bayam serta pedas gurih sambal terasi siap menemani santap siang maupun malam bersama rekan, kerabat maupun keluarga.

“Ini sudah termasuk Es Blewah Merah sebagai penyegar dahaga di tengah aktifitas,” tandasnya.

Menu-menu spesial itu, bakal dilengkapi hiburan Badut dan Pesulap yang menggembirakan buah hati tercinta. Hiburan ini, tentu saja akan membuat santap siang semakin berkesan.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kesegaran dari Mango Peach Lemonade setelah penatnya segala aktifitas, amat sempurna untuk mengembalikan kesegaran yang terasa dari perpaduan Lemon Juice, Mangoes dan Peaches, dapat dinikmati di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace CafĆ©, Pool Bar atau melalui In-Room Dining,” tandasnya. (bd)

Komentar Anda

comments