Mantan Komisioner KPU Tangsel Nyaleg di Gerindra

Palapanews.com- Mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2013-2018, Badrussalam bakal maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Ia daftar menjadi bakal caleg dari Partai Gerindra.

“Iya, saya mendaftar di Gerindra dan maju di Pemkiu 2019. Saya rasa ini merupakan waktu yang tepat untuk maju,” kata Badrus -sapaan akrabnya.

Badrus yang dua periode duduk sebagai komisioner KPU mengaku melalui jalur legislatif dapat menentukan arah kebijakan untuk pembangunan daerah yang benar-benar memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Ada dua ruang yang sangat strategis untuk menentukan ara pembangunan daerah, eksekutif dan legislatif. Dan saya memilih jalur legislatif untuk ikut serta dalam menentukan ara pembangunan Kota Tangsel ini kedepannya seperti apa,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo membenarkan.

“Iya memang benar, yang bersangkutan (Badrus, red) mendaftarkan diri ke Gerindra sebagai Bacaleg, dan sekarang sudah terdaftar,” ungkapnya.

Progressnya, menurut dia saat ini masuk tahapan di internal hingga nanti didaftarkann ke KPU Kota Tangsel.

“Nanti setelah di tinernal sudah selesai akan daftar ke KPU, dan juga menunggu intruksi lebih lanjut di tingkat pusat,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments