Enak Nih, Mie Kocok Bandung di Pasmod Bintaro

Palapanews.com- Selain di kawasan Serpong, daerah lain di Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata memiliki spot-spot kuliner yang ajib. Salah satunya di Pasar Modern (Pasmod) Bintaro Jaya Blok KA, Pondok Aren.

Di sini, kamu bisa menemukan beragam menu kuliner. Mulai dari menu khas nusantara hingga menu-menu ala luar negeri.

Mie Kocok Bandung Mang Wawan menjadi salah satu menu yang paling dicari. Di sini, kamu bisa menjajal mie kocok dengan kuah kaldu bening, gurih dan kental ala Mang Wawan.

Bahan-bahan Mie Kocok Mang Wawan ini fresh dan didatangkan langsung dari Bandung. Mulai dari seledri, tauge, mie, kecap dan saus didominasi berasal dari Ibu Kota Jawa Barat itu.

Hetti, salah seorang pengunjung yang saban weekend selalu belanja kebutuhan rumah tangga di Pasmod Bintaro Jaya kerap mampir untuk icip-icip kesegaran mie kocok Mang Wawan.

Seminggu sekali setelah selesai berbelanja, Hetti bersama kedua belahan hatinya selalu memesan tiga porsi agar dapat dinikmati bersama.

“Citarasa mie kocok sudah melekat di lidah sejak saya masih kecil. Dan, mie kocok Mang Wawan yang lezat dan segar ini sekaligus membawa kenangan masa kecil saya saat icip-icip mie kocok bersama ibu saya,” tandasnya. (mat)

Komentar Anda

comments