Walikota Sarapan Lesehan Bareng Peserta Paskibraka

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah berbaur bersama ratusan peserta Seleksi Paskibraka Kota Tangerang untuk sarapan lesehan di lapangan SMP 6, Karawaci, Sabtu (30/06).

“Ayo semua kita sarapan bareng,” ajak Walikota Tangerang dihadapan 450 peserta Seleksi Paskibraka yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Arief R Wismansyah juga mengajak tukang kebun untuk sarapan bersama. “Ayo pak sekalian gabung bersama kita,” ajak Arief kepada tukang kebun yang sedang menyapu taman di sekitar halaman sekolah.

“Kita tunggu bapaknya baru mulai sarapan ya,” imbuhnya.

Para peserta Seleksi Paskibraka 2018 tersebut terlihat berjajar rapi menunggu aba-aba sarapan bareng dari instruktur yang berasal dari para senior paskibraka. Dengan piring yang sudah berisi nasi dan lauk pauk dan segelas air putih, dengan sabar mereka menunggu semua temannya kebagian menu sarapan pagi yang terdiri dari semur telur, tahu dan juga kerupuk.

Setelah semuanya berkumpul di lapangan, termasuk juga para instruktur, Walikota bersama ratusan peserta dan panitia secara bersama-sama membaca doa dan menyantap sarapan yang ada. Meski ada beberapa peserta yang terlihat mengacungkan gelas karena kehabisa air namun semuanya terlihat lahap menyantap menu sarapan yang ada, termasuk juga Walikota.

“Itu coba kasih air lagi, yang airnya habis ngacung,” ucap Walikota saat melihat beberapa anak mengacungkan gelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga berkesempatan memberikan motivasi kepada para peserta untuk terus memberikan yang terbaik kepada Kota Tangerang, apapun itu bentuknya.

“Kalian adalah yang terbaik di Kota Tangerang. Kalian harus punya motivasi menjadi pemuda terbaik Kota Tangerang dan menjadi calon pemimpin masa depan,” tuturnya lagi.

“Dan kesuksesan kalian di masa depan ditunggu oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments