Nobar Piala Dunia 2018 di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Dijamin Seru!

Palapanews.com- Dalam rangka turut memeriahkan Pesta Sepak Bola Piala Dunia 2018, Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta menyediakan fasilitas Nonton Bareng Piala Dunia di Swiss Cafe Outdoor (area kolam renang) dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Tidak hanya tempat yang luas, rindang, sejuk dengan angin sepoi-sepoi serta ada tempat bagi perokok, ada pula layar besar dengan jumlah lebih dari satu yang disediakan pihak hotel.

Ada berbagai macam paket promo yang ditawarkan untuk menemani anda nonton bareng sambil menyemangati tim favorit anda. Cukup dengan membayar first drink charge Rp95.000++ anda sudah bisa mendapatkan pilihan minum ber-alkohol, soft drink atau fresh juice.

Atau jika anda datang bersama dengan rekan-rekan anda lebih dari 2 orang, pihak hotel telah menyiapkan paket promo yang bisa dinikmati bersama-sama, diantaranya Beer Package (5 botol beer Bintang dan 1 fruit platter) senilai Rp300.000net.

Cubra Libra Package (1 pitcher Cubra Libra, 1 fristo misto, 1 french fries dan 1 fruit platter) seharga Rp350.000net, bahkan White Wine dan Red Wine package mulai dari Rp1.150.000 net sudah termasuk dengan 1 fristo misto, 1 french fries dan 1 fruit platter.

Selain itu, jangan ketinggalan Nonton Bareng Piala Dunia bersama JAK FM di Swiss Cafe Outdoor pada tanggal 27 Juni, 30 Juni, 7 Juli, 11 Juli, 12 Juli, 14 Juli dan 15 Juli 2018.

Dapatkan kesempatan nonton bareng bersama dengan grup whatsapp anda serta gratis minuman pertama dan snacks yang telah disediakan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah. Swiss Cafe Outdoor terbuka untuk umum.

Tidak hanya paket promo dan acara #ngaJAKnontonbola bareng JAK FM, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menyediakan hadiah menarik bagi para tamu yang datang dan nonton bareng di Swiss Cafe Outdoor.

Di antaranya Grand Prize Uang Tunai senilai Rp1.000.000 (pajak ditanggung pemenang), voucher menginap gratis di Swiss-Belhotel Pondok Indah dan hadiah hiburan lainnya.

Para tamu yang melakukan pembayaran atas first drink charge atau ā€˜jajanā€™ minimum order Rp100.000an di Swiss Cafe, akan diberikan kupon undian.

Nah, kupon undian itulah yang nanti pada tanggal 15 Juli akan diundi secara acak dan diumumkan langsung pemenangnya.

ā€œPemenang tidak dapat diwakilkan loh ya! Makanya, nonton bareng bolanya di Swiss-Belhotel Pondok Indah aja, semakin sering maka semakin banyak kesempatannya buat dapetin hadiah utama,ā€ ujar Wulan selaku Public Relations Manager. (mat)

Komentar Anda

comments