Liburan Menarik dengan Holiday Cooking Class dan Family & Co

Palapanews.com- Untuk mengisi waktu libur sekolah anak-anak, kini saatnya membuat waktu yang berkualitas bersama keluarga dan buah hati dengan dua program menarik yakni, Holiday Cooking Class dan Family & Co yang berlangsung selama musim libur sekolah yakni, 19 Juni hingga 2 September 2018.

Dalam siaran persnya, Ass. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Imelda mengatakan pihaknya memberikan pengalaman yang menarik bagi buah hati tercinta untuk mengajarkan memasak dengan mengusung tema Holiday Cooking Class.

“Acara sampai (15/7) dan dilaksanakan setiap Minggu pukul 12.00 hingga 14.30 WIB. Dengan investasi senilai Rp 200.000/anak, Mercure Serpong Alam Sutera akan memberikan pengalaman seru untuk anak-anak tentang bagaimana membuat pizza yang lezat, juga akan mendapat Sunday Brunch di Mint & Pepper Restaurant,” ujarnya.

Selain pengalaman memasak yang menyenangkan, Mercure Serpong Alam Sutera memberikan promo menarik untuk liburan keluarga yang bertema Family & Co dengan diskon 50 persen untuk pemesanan kamar kedua. (nad)

Komentar Anda

comments