Selama Libur Lebaran, Warga Harus Waspada

Palapanews.com- Selama libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, warga Kota Tangerang yang akan mudik dimohon untuk memastikan rumah dalam keadaan aman untuk ditinggalkan,

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang, M. Yusuf dalam sambutannya pada peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Raya Al Adzhom, Tangerang, Rabu (6/6).

M. Yusuf mengimbau kepada warga yang akan melakukan mudik untuk dapat berkoordinasi dengan warga di sekitar tempat tinggalnya untuk dapat membantu memantau keamanan selama rumah ditinggal mudik oleh pemiliknya.

“Pastikan semua pintu dan jendela telah dikunci rapat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Bagi yang ingin menitipkan kendaraan bisa dititip di Polsek terdekat, supaya aman,” imbuh Yusuf.

M. Yusuf menekankan, agar warga Kota Tangerang tidak sembarangan membawa serta sanak saudara untuk dapat mengadu nasib di Tangerang mengingat lapangan pekerjaan yang tersedia terbatas.

“Kalau tidak berkompeten lebih baik tidak usah diajak, karena jika tidak mampu bersaing akan sulit dapat kerja,” tutup M. Yusuf. (ydh)

Komentar Anda

comments