Mau Hadiah Cat Rumah? Yuk Ikuti Kuis Ini

Palapanews.com- Mau dapat cat rumah gratis? Jika iya, Anda harus ikut kuis seru dari portal properti Lamudi Indonesia yang diadakan mulai tanggal 5 Juni hingga 1 Juli 2018.

Kuis tersebut diadakan melalui facebook fanpage Lamudi Indonesia, caranya sangat sederhana. Anda hanya perlu menuliskan cerita mengapa Anda ingin mengganti warna cat rumah dan warna cat yang Anda pilih di kolam komentar video “Kuis #LamudiBeriWarna”.

Selain itu, Anda pun diwajibkan untuk menyertakan hastag #LamudiBeriWarna dan membagikan video kuis Lamudi Beri Warna ini ke profil facebook Anda. Sangat mudah bukan?

Untuk pemenangnya sendiri nanti akan diumumkan tanggal 2 Juli 2018, pemenang akan ditentukan berdasarkan konten cerita yang paling menarik dan mendapat respon (like/love/wow/haha) yang paling banyak dari akun facebook lainnya.

Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia mengatakan kuis ini memang sengaja diadakan untuk membantu masyarakat untuk bisa menggunakan warna cat favorit mereka di dalam rumah.

“Warna cat rumah dapat mempengaruhi kondisi mood seseorang, jadi bagi Anda yang ingin mengubah warna cat rumah namun sampai saat ini belum terealisasi bisa langsung mengikuti kuis menarik ini,” kata Mart.

Jadi tunggu apa lagi, ikuti kuis #LamudiBeriWarna sekarang juga! (*/red)

Komentar Anda

comments