Berikan Rasa Aman dan Nyaman,  Dishub Buat posko di 10 Titik

Palapanews.com- Dalam menyambut mudik lebaran, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang membuat posko mudik di 10 titik. Posko tersebut untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dan salah satu titik utamanya di Terminal Poris Plawad, Sabtu (02/6).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rohman mengatakan, untuk tahun ini, pihaknya bekerja sama dengan Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan yang bakal membentuk posko bersama yang akan disebar di 10 titik rawan kemacetan.

“Mudik lebaran tahun ini kami bekerja sama dalam menyediakan posko pengamanan di beberapa titik Jalur yang rawan kemacetan,” ujar Saeful saat dikonfirmasi palapanews.com.

Menurutnya, posko tersebut nantinya akan melayani keamanan, kelancaran lalu lintas, dan pelayanan kesehatan selama 24 jam selama periode yang ditetapkan.

“Posko mudik lebaran ini akan mulai beroperasi pada H-7 sampai H+7 dengan menerjunkan sebanyak 100 personel Dinas Perhubungan Kota Tangerang,” ungkapnya.

Selain itu, Saeful juga menambahkan, titik utama bakal dikonsentrasikan di Terminal Poris Plawad. Lantaran, di tempat inilah pemudik akan berkumpul dan ke kembali ke kampung halaman mereka masing-masing. “Titik fokusnya di Terminal Poris Plawad,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments