Mudik, Jalan di Kota Tangerang Layak Pakai

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menjamin ruas jalan jalur mudik lebaran tahun 2018 dalam kondisi baik dan siap pakai.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Pemeliharaan pada Dinas Pekerja Umum dan Tata Ruang pemkot Tangerang, Agus saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (30/05).

“Secara umum sudah siap dilalui, kita juga sudah melakukan perbaikan di beberapa titik seperti terakhir kemarin kita lakukan di Jalan Adam Malik dan Imam Bonjol,” terangnya.

Kemudian terkait Jalan Nasional dan Jalan Provinsi yang ada di kota Tangerang, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Pemprov Banten dan Kementerian PU terkait kondisi beberapa ruas jalan yang memerlukan perbaikan.

“Kalau Jalan Nasional itu ada Jl. Daan Mogot, Jl. Gatot Subroto, terus Jl. Merdeka dan Jl. Otista yang memerlukan perbaikan itu Jl. Gatot Subroto,” papar Agus seraya menambahkan, Kalau Jalan Provinsi itu ada empat ruas yaitu Jl. M. H Thamrin, Jl. Sudirman, Jl. Hos Cokro Aminoto, dan Jl. KH. Hasyim Ashari, sebagian itu yang rusak ringan kita lakukan perbaikan sendiri. (ydh)

 

Komentar Anda

comments