Hadir di 8 Kota, JackCloth Suguhkan Sale sampai 90 Persen

Palapanews.com- Ramadan sudah tiba, artinya JakCloth Lebaran 2018 datang lagi. Kehadirannya tersebut ada di delapan kota besar di Indonesia dan dibagi 2 gelombang, Jumat, (25/5).

Wave pertama tanggal 29 mei – 3 Juni 2018 hadir di kota Lampung (Lapangan Saburai), Cikarang (Mall Lippo Cikarang), Bogor (Area parkir, Hotel Braja Mustika), Cikupa (Mardi Grass, Citra Raya), Samarinda (Gor Segiri).

Wave kedua hadir di Jakarta (Istora Senayan) tanggal 4-10 Juni 2018, Banjarmasin (Lapangan Murjani) 6-10 Juni 2018, Surabaya (Grand City Mall) 6-10 Juni 2018.

Pendiri JakCloth sekaligus CEO Lian Mipro, Ucok Nasution mengatakan, bahwa event yang di adakan mulai pertengahan Ramadhan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

“Di JakCloth lebaran, diskon bukan hanya 50% tapi hingga 90%. Selain pengunjung dipuaskan dengan berbagai produk clothing yang berkwalitas premium, diantaranya hadir clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Selain itu, pengunjung JakCloth Lebaran 2018 juga dijamin puas menikmati hidangan Bukber (Buka Bersama) serba 5000 yang ada di foodcourt JakCloth Lebaran 2018. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kerepotan mencari menu untuk berbuka puasa, karena JakCloth Lebaran 2018 menyediakan hingga 20 menu makanan selera nusantara mulai dari nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, Pempek, soto dan masih banyak lagi menu lainnya.

“Untuk pengunjung yang berpuasa juga tidak perlu takut kehausan karena di JakCloth Ramadan 2018 tersedia berbagai minuman dingin yang sudah disiapkan sponsor, diantaranya Le Minerale, The Pucuk Harum, Es krim dari cornetto, dan Tora Café” ujarnya.

Setelah berbelanja dan makan, pengunjung muslim tidak perlu khawatir takut ketinggalan shalat tarawih, karena di mushola yang disiapkan JakCloth Lebaran 2018 diadakan shalat tarawih berjamaah yang akan dimulai setiap harinya setelah sholat isya.

“Sehingga ibadah di bulan Ramadan tidak perlu di tinggalkan karena Jakcloth tutup hingga tengah malam setiap harinya. JakCloth Lebaran 2018 Gratis Masuk dan free merchandise, mulai dari Tumbler, JakCloth, note book, pulpen, ikat pinggang, sinch bag, Cinch bag, dan masih banyak lagi merchandise unik di JakCloth Lebaran 2018,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments