Ini, Gaya Hotel Santika Bintaro Gelar Munggahan

Palapanews.com – Umat Muslim Indonesia memiliki beragam tradisi menyambut bulan suci Ramadhan, termasuk salah satu tradisi makan bersama yakni Munggahan.

Hotel Santika Premiere Bintaro menggelar acara tersebut untuk seluruh karyawan, baik yang akan menjalankan ibadah di bulan Puasa maupun umat lainnya.

Kegiatan diawali pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Rohim, kemudian dilanjutkan dengan acara Munggahan untuk seluruh karyawan.

Munggahan kerap kali digelar dengan doa dan dirayakan bersama kerabat terdekat untuk menjalin kebersamaan dan bersyukur. Uniknya, Munggahan ala Hotel Santika Premiere Bintaro dilaksanakan dengan santap liwet bersama di roof top hotel.

Ayu Purnama, Human Resources Manager Hotel Santika Premiere Bintaro mengutarakan, acara yang bermakna rasa syukur dan kebersamaan ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh karyawan.

“Rasa syukur kami karena masih dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan,” katanya.

Hal ini, diakui Ayu, sesuai dengan nilai utama Santika Indonesia yakni Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan nilai Kebersamaan.

Beberapa kegiatan yang bakal digelar pada Ramadhan seperti Lomba Cerdas Cermat, Tilawatil Qur’an, Lomba Adzan serta kegiatan lainnya.  Semua kegiatan ini diperuntukkan bagi anak-anak. (rls/bd)

Komentar Anda

comments