Lamudi Property Expo Sediakan Hadiah Tiket Pesawat ke Jepang

Palapanews.com- Kebutuhan akan hunian yang layak dengan harga bersahabat memang semakin meningkat belakangan ini. Sayangnya, mendapatkan hunian nyaman dan murah bukan hal yang mudah. Selain tidak seimbangnya jumlah unit hunian yang dibangun dengan kebutuhan, informasi tentang produk properti memang tidak banyak ditemukan.

Untuk itu, guna memberikan informasi perihal produk properti idaman, portal properti Lamudi.co.id mengadakan acara pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo di lantai Lower Ground Mall Kota Kasablanka. Mulai tanggal 7 hingga 13 Mei 2018.

Produk properti yang ditawarkan dalam pameran ini merupakan produk pilihan terbaik dengan harga yang bersahabat serta memiliki lokasi yang strategis. Contohnya seperti perumahan Vivo Sentul, apartemen Carstensz Residence, perumahan Villa Bogor Indah, apartemen Signature Park Grande, kondotel Aston Ciloto hingga perumahan Grand Depok City.

Tidak hanya itu, dalam acara ini Anda juga bisa menemukan beragam promo menarik dari pengembang. Contohnya seperti apartemen Cartenz Residence yang menawarkan program DP 0% dan cicilan Rp 3 juta per bulan, perumahan Vivo Residence yang menawarkan gratis kitchen set dan canopy, perumahan Grand Depok City yang memberikan promo DP 0% dan gratis biaya KPR, perumahan Villa Bogor Indah yang menawarkan promo DP 0% dan hadiah langsung motor Honda Vario serta apartemen Signature Park Grande dengan promo gratis fully furnish dan hadiah langsung mobil X Pander.

Selain bisa mendapatkan beragam promo yang sayang untuk dilewatkan, dalam pameran Lamudi Property Expo ini Anda juga bisa mengikuti beragam kegiatan menarik seperti sesi konsultasi properti di Booth Lamudi, dalam sesi ini, pihak Lamudi akan membantu Anda untuk menemukan properti yang cocok untuk Anda. Anda juga bisa mengikuti kegiatan menarik dengan hadiah tiket pesawat gratis ke Jepang dan voucher menginap gratis.

Menurut Managing Director Lamudi Indonesia, Mart Polman, acara pameran ini sengaja diadakan pihaknya guna membantu masyarakat untuk bisa mencari properti idaman dan dapat berkonsultasi langsung dengan pihak Lamudi mengenai Properti yang diinginkan dan tentunya juga bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik.

“Tujuan dari diadakannya pameran ini adalah memberikan informasi produk properti unggulan kepada masyarakat luas, sekaligus mempertegas positioning Lamudi sebagai marketplace properti terdepan di Indonesia,” kata Mart.

Mart mengatakan, alasan pihaknya mengadakan pameran di Mall Kota Kasablanka ini karena mall yang berada di bilangan Casablanka tersebut sangat sesuai dengan target pasar produk-produk properti yang dipamerkan.

“Mall Kota Kasablanka sangat cocok dengan produk properti yang kami pamerkan, selain itu mall ini juga berada di lokasi yang sangat strategis sehingga bisa dengan mudah dituju,” kata Mart. (red)

Komentar Anda

comments