Pilih Paket Spesial Ramadhan di Aryaduta Lippo Village Aja

Palapanews.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh ketenangan dan refleksi, Aryaduta Lippo Village bakal menyiapkan berbagai paket menarik. Mulai dari paket menginap sampai paket buka puasa bersama dengan harga special.

Para wisatawan Jakarta dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik bisa memilih paket special itu. Paket Buka Puasa Mulai 17 Mei sampai 14 Juni 2018 di Lounge Bar menawarkan hidangan prasmanan Takjil yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Konsumen juga bisa menikmati beragam masakan lokal seperti jajanan pasar (kue cantik manis, kue ijo), aneka gorengan (tempe mendoan dan tahu goreng), aneka kolak, kurma dan fruit tartlet dengan harga Rp. 95.000 ++ per orang, sudah termasuk kopi dan teh.

Paket Menginap Ramadhan dan Libur Lebaran dipesan oleh para wisatawan mulai 30 April 2018. Paket Ramadhan berlaku mulai  17 Mei hingga 13 Juni 2018 dengan harga mulai Rp 800.000++ per kamar per malam. Harga sudah termasuk sahur atau sarapan dan Takjil untuk 2 (dua) orang dewasa.

Aryaduta Lippo Village juga menyediakan paket menginap libur Lebaran yang berlaku mulai 14 hingga 23 Juni 2018, yaitu menginap 2 malam namun hanya bayar 1 malam, dengan harga mulai Rp 1.950.000 ++ per kamar. Harga kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak berusia di bawah 16 tahun.

“Para tamu yang menginap di Aryaduta Lippo Village juga berhak untuk memiliki akses masuk ke Aryaduta Country Club yang terletak hanya beberapa langkah dari hotel,”  kata Edward Sugiharto, Marketing and Communication Manager.

Tempat ini menyediakan sejumlah fasilitas, mulai dari Panda Club (Sebuah area bermain untuk anak-anak yang diawasi oleh staf berpengalaman), Lagoon Pool yang dilengkapi dengan water slide, area bermain pasir, pusat kebugaran dengan fasilitas yang lengkap dan kelas kebugaran rutin, Jacuzzi; dry sauna atau steam room.

Paket Residential Iftar, bagi tamu yang ingin melaksanakan buka puasa bersama rekan bisnis atau kolega di meeting room, dengan minimal peserta 25 orang dan 10 kamar per malam, akan mendapatkan harga spesial Rp. 553.000 ++ per orang. Paket sudah termasuk akomodasi, hidangan Coffee Break serta hidangan Prasmanan Ramadhan.

“Paket tersedia mulai tanggal 17 Mei hingga 13 Juni 2018. Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website: ww.aryaduta.com/lippovillage, reservasi via telephone +62 21 546 0101 ataupun email: [email protected]. Aryaduta kini juga hadir melalui aplikasi khusus di Google Playstore dengan harga kamar terbaik!” tambah Edward. (rls/bd)

Komentar Anda

comments