Pemilu 2019, Panwascam Tangerang Lantik Panwaslu Kelurahan

Palapanews.com- Panitia Pengawas Kecamatan Tangerang melantik Panwaslu kelurahan pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2019. Pelantikan tersebut digelar di salah satu rumah makan di Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (12/4).

“Pelantikan ini memang sebuah proses yang harus dilalui dan Panwaslu tingkat kelurahan memang sebuah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” ujar Camat Tangerang, Agus Hendra Fitrayana.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisioner Panwaslu Kota Tangerang, Abdul Rosid, bahwa pembacaan fakta integritas begitu sakral, sebagai pengawas harus mensukseskan pemilu dengan cara mentelaah dan mengikuti prosesnya satu persatu.

“Saya berpesan kepada teman-teman Panitia Pengawas Lapangan di Kecamatan Tangerang, mari kita sama-sama cermati buka mata buka hati untuk menerima dan menindaklanjuti laporan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Tangerang, M.Fathi Hilmi menyatakan, semoga dengan dilantiknya teman-teman PPL bisa menambah semangat dan daya gedor.

” Saya berharap mari kita sama-sama kerja bersama sehingga bisa mewujudkan pemilu yang adil dan beradab,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments