Makan, Minum, Kenyang di Zest Hotel Airport

Palapanews.com- Anda doyan makan? Zest Hotel Airport di Kota Tangerang, Banten, bisa Anda andalkan. Di hotel ini, sedang ada promo Makan Minum Kenyang yang tak membuat kantong Anda bolong.

General Manager Zest Hotel Airport, Deddy Sasmita mengatakan promo Makan Minum Kenyang yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Promo ini, menurut Deddy -sapaan Deddy Sasmita- ditujukan untuk para tamu dan pengunjung hotel ataupun para pegawai kantor sekitar hotel. Mereka bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau, nyaman dan lengkap.

“Promo Makan Minum Kenyang ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan para tamu yang sedang menginap ataupun pegawai kantor sekitar kami dalam mencari tempat makan yang terjangkau, nyaman dan lengkap,” kata Deddy.

Hidangan Makan Minum Kenyang berbanderol Rp35 ribu net ini terdiri dari variasi aneka menu seperti nasi putih dan nasi goreng atau bihun goreng/mie goreng.

Aneka lauk pauk seperti Semur Daging atau Ayam Balado dan aneka sayuran seperti tumis Brokoli ataupun Capcay dan aneka gorengan.

Selain hidangan prasmanan, juga tersedia Vegetables Corner seperti Gado-Gado atau Pecel dan Es Campur dengan pelengkap yang dapat di racik sendiri sesuai selera.

Tak ketinggalan aneka Kue dan Jajanan Pasar serta hidangan yang menghangatkan suasana seperti Soto Daging atau Soto Ayam dan potongan buah yang menyegarkan juga tersedia. (mat)

Komentar Anda

comments