Ini Promo Heboh di Diler Baru Piaggio Bekasi

 

Palapanews.com – PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus selama periode Grand Opening diler kedua di Kota Bekasi. Program ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di sana.

Bagi 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8.500.000,-.

“Pembukaan diler ini, menunjukkan kepercayaan mendalam antara PT Piaggio Indonesia dan rekan bisnis kami dalam menumbuhkan potensi pasar. Kami sangat yakin bahwa pencapaian ini akan membawa brand kami jauh ke depan dan mendekatkan kami dengan para konsumen kami,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta. (rls/bd)

Komentar Anda

comments