Perangi Narkoba, BNN Kota Tangerang Sambangi SMPN 13

Palapanews.com- Semakin tingginya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang mendatangi SMP Negeri 13 Kota Tangerang, Senin (12/03).

Kedatangan BNN Kota Tangerang ke SMP Negeri 13 Kota Tangerang diawali dengan Upacara Bendera. Dihadapan para pelajar serta guru, Kepala BNN Kota Tangerang AKBP, Akhmad F. Hidayanto bertindak selaku Pembina Upacara Bendera.

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP, Akhmad F. Hidayanto menyampaikan, kondisi Indonesia sudah darurat narkoba. Dan, peredaran gelap narkoba serta penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan, dan saat ini sudah menyasar kalangan pelajar mulai tingkat SD, SMP dan SMA.

“Saat ini, narkoba sudah dikamuflase bentuknya menjadi permen dan makanan,” kata Akhmad seraya menambahkan, maraknya geng motor yang merekrut anggota remaja juga menjadi salah sasaran peredaran gelap narkoba.

Melihat kondisi seperti ini, BNN Kota Tangerang mengajak seluruh pelajar agar berani mengatakan tidak pada narkoba. Bangga menjadi siswa SMPN 13 dan bisa meningkatkan prestasi di segala bidang.

“Jauhi dan perangi narkoba. Jangan sampai narkoba merusak diri kita, dan menghancurkan kehidupan. Sebab, saat ini banyak beredar obat-obatan yang kerap disalahgunakan,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments