Ini Paket Musim Semi di Aryaduta Lippo Village

Palapanews.com- Aryaduta Lippo Village and Country Club, sebuah hotel bintang lima di jantung kota kawasan Tangerang menawarkan paket menarik mengisi libur akhir pekan di musim semi Maret 2018.

“Pertama Paket Menginap bertajuk “Spring Family Kick-Off ” untuk periode menginap Sabtu-Minggu, 24-25 Maret 2018,” ungkap Edward Sugiharto Marketing and Communication Manager.

Tersedia paket 1 malam mulai harga Rp1.399.000 nett/kamar sudah termasuk akses masuk ke kegiatan “Little Eggs – plorer” untuk 2 anak usia 2-12 tahun, Sunday Brunch untuk 2 orang dewasa dan 2 anak usia 16 tahun pada 25 Maret, sarapan prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak berusia 16 tahun di Palm CafĂ©.

“Untuk mini bar (Hanya berlaku untuk semua tipe kamar Suite ), kemudian koneksi internet, diskon sebesar 20% di semua outlet food & beverage, serta menggunakan semua fasilitas Country Club,” tambah Edward.

Para tamu yang menginap di Aryaduta Lippo Village juga berhak untuk memiliki akses masuk ke Aryaduta Country Club yang terletak hanya beberapa langkah dari hotel.

Tempat tersebut juga menyediakan sejumlah fasilitas, mulai dari Panda Club (Sebuah area bermain untuk anak-anak yang diawasi oleh staf berpengalaman), Lagoon Pool yang dilengkapi dengan water slide , area bermain pasir, pusat kebugaran dengan fasilitas yang lengkap dan kelas kebugaran rutin, Jacuzzi ; dry sauna atau steam room.

“Ajak seluruh keluarga untuk menikmati Brunch Buffet yang akan menyajikan sederetan menu brunch klasik, seperti: Eggs atau Salmon Benedict, Eggs Florentine,” ujar Edward.

Rasakan juga menu masakan khas Indonesia: Nasi Uduk, Ayam Goreng, Daging Iga Sapi Khas Makassar, Rendang ditambah menu masakan Barat: Baked Sesame Salmon Teriyaki , Pan – Fried Snapper , S picy Prawn Spaghetti , Grilled Chicken , Australian Beef Burger serta Salad Quinoa.

Brunch Buffet tersedia pada tanggal 25 Maret 2018 mulai pukul 11:30 – 14:30 WIB di Palm Cafe Restaurant dengan harga Rp 221.500++/Orang. Selain paket menginap dan Sunday Brunch, ada pula kegiatan ” Little Eggs plorer ” untuk anak-anak pada Sabtu, 24 Maret 2018 pukul 09:00 – 12:00 WIB bertempat di S o c c e r F i el d .

“Little Eggs-plorer” merupakan sarana untuk menggali bakat anak karena dengan harga Rp 90.000 per orang, peserta akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan door prize menarik, mengikuti pertunjukan bakat anak, lomba berburu telur, lomba mewarnai dan kompetisi-kompetisi seru lainnya. (bd)

Komentar Anda

comments