Terjebak Genangan, Satpol PP Bantu Warga yang Ingin Melintas

Petugas Satpol PP membantu warga menyeberang. (ydh)

Palapanews. com- Anggota Satuan Linmas Satpol PP Kota Tangerang diterjunkan untuk membantu warga yang ingin melintas di Jalan Villa Regency Jembatan Alamanda, Kelurahan Gembor, Periuk, Kota Tangerang, Senin (5/3) pagi.

Diketahui, akibat air kiriman hujan pada Minggu (4/3) malam, di daerah Bogor membuat kawasan tersebut tergenang hingga sedengkul orang dewasa. Warga yang ingin beraktifitas pun terganggu.

“Genangan air terjadi karena luapan kali sabi. Kemarin genangan terjadi di bawah flyover Cibodas atau depan pertokoan Tiptop. Baru semalam dan tadi pagi air meluap,” kata Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi, Senin (5/3).

Akibat genangan air tersebut, warga sekitar perumahan Total Persada dan Perumahan Alamanda tidak bisa melintas.

“Banyak anak sekolah dan karyawan yang ingin bekerja, mereka tidak bisa lewat. Mobil Dalmas kita juga tadi ga bisa lewat, tapi sekarang sudah bisa,” ucap dia.

Wawan juga mengatakan, pihaknya menerjunkan 1 regu Satlinmas untuk membantu warga. Warga yang ingin menyebrang dibantu naik ke mobil dan perahu dari BPBD.

“Ada 12 orang yang diterjunkan. Saya harap sih siang ini bisa surut supaya aktifitas warga tidak terganggu,” tukasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments