Nutricia Sarihusada Komit Dukung 1000 HPK

Michael Toh, Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera (kanan). (bd)

Palapanews.com – Bagian dari Danone Indonesia, Nutricia Sarihusada dikenal sebagai produsen produk nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui anak. Nutricia Sarihusada berkomitmen turut mendukung 1000 hari pertama kehidupan (1000 HPK).

Komitmen tersebut diwujudkan dengan menyediakan rangkaian produk nutrisi yang terbaik dan berkualitas bagi anak-anak Indonesia serta didukung dengan kemasan produk yang menarik dan informative untuk memudahkan konsumen mengetahui kandungan nutrisi yang diperlukan.

“Melalui konsep “Dunia Bunda & Si Kecil” yang bekerja-sama dengan Alfamart, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bisa mendapat produk dengan kandungan nutrisi tepat bagi buah hatinya, khususnya untuk pemenuhan nutrisi di 1000 HPK,” ungkap Michael Toh, Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera.

“Hal ini, tentunya kami lakukan karena mengingat pentingnya pemenuhan nutrisi di awal kehidupan untuk membangun fondasi kesehatan jangka panjang anak, agar tumbuh menjadi generasi maju yang sehat dan cerdas,” tandas Micheal.

“Bagi kami sebagai produsen produk nutrisi, banyaknya jaringan Alfamart memiliki peran yang signitifikan dalam menyalurkan produk kami kepada konsumen di seluruh Tanah Air, sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya pemenuhan nutrisi,” tambah Michel. (bd)

Komentar Anda

comments