Gerai Keempat, 212 Mart Kembali Bersaing dengan Kompetitor

Palapanews.com- 212 Mart kembali melakukan grand opening untuk gerai ke-4 nya di Kota Tangerang. Kali ini, yang menjadi lokasi gerai 212 Mart adalah kawasan Banjar Wijaya.

Grand opening tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Minggu (25/2/2018).

“Sangat sulit untuk menunjukkan eksistensi unit bisnis baru yang mulai menggeliat, tapi untuk 212 mart saya yakin akan terus berkembang dengan pesat,” ujar Dadi di tengah-tengah sambutannya.

Di antara kepungan si “biru” dan si “merah” 212 mart harus terus berinovasi dalam pelayanan nya. Karena letaknya yang berada di dalam perumahan, kedepannyanya kita harus jemput bola dalam pemasarannya.

“Didata saja kebutuhan-kebutuhan warga sekitar pada akhir bulan dalam bentuk list belanja, kemudian pengiriman dilakukan pada awal bulan. Bukan kah ini akan sangat menghemat waktu belanja dan sangat membantu untuk memudahkan warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari? seperti sembako,” tukas Dadi.

Anik, ketua 212 mart, juga memaparkan, akan ada 102 saham produktif yang di wakafkan pada lingkungan sekitar 212 mart Banjar Wijaya. Alokasi saham akan ditujukan pada Masjid An-Nabawi, beberapa mushola dan program orang tua asuh An-nabawi.

“Langkah ini dilakukan agar masyarakat sekitar bisa merasakan manfaat dan eksistensi 212 mart bukan hanya mengejar keuntungan duniawi. Tapi akhirat juga bisa kita kejar,” papar Anik seraya menambahkan,  Umat Islam jangan hanya jadi pengamat atau komentator, tapi jadilah pelaku aktif yang dibutuhkan dalam pergerakan ekonomi umat Islam agar lebih baik, maju dan bermanfaat bagi sesama. (ydh)

Komentar Anda

comments