DPRD Tangsel Ingatkan Pansel Lelang Jabatan Objektif

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta Tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) objektif dalam bertugas.

Saat ini, ada dua posisi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong, yakni di Dinas Sosial dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB).

“Penempatan kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) ini, harus benar-benar terbebas dari intervensi apa pun, agar OPD yang dijalankan nantinya mampu berjalan dengan baik,” kata Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tangerang Selatan, Saprudin.

Seluruh penilaian selama proses seleksi yang berlangsung, menurut Saprudin juga harus benar-benar dijadikan patokan dalam penilaiannya.

“Dalam proses seleksi itu kan pasti ada nilai atau rangking, itu juga harus benar-benar dijadikan patokan dalam menentukan yang lulus nanti. Jangan sampai yang bagus malah tidak diluluskan,” tandasnya.

Hingga saat ini, ada enam peserta lelang jabatan yang tersisa. Antara lain Khairati Plt Kepala DPMP3AKB, Wahyunoto Lukman Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU), Aplahunnajat Sekretaris Dishub, Kunti Bratajayaatmajaningsih Kabag Hukum.

Selain itu, ada Abdul Aziz Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Setda Tangsel, Ati Pramudji Hastuti Sekretaris DPAD Kota Tangerang.

Keenam nama ini nantinya memperebutkan posisi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas DPMP3AKB. (jok)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.