Memasyarakatkan Sepakbola, DPK KNPI Kecamatan Periuk Gelar Turnamen

 

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Periuk mengadakan turnamen sepakbola KNPI CUP 2018. Selain untuk menyambut HUT Kota Tangerang, turnament tersebut bertujuan agar sepakbola lebih memasyarakat, Minggu, (11/03).

“Sepakbola adalah olahraga yang digemari masyarakat dan yang paling utama adalah sebagai ajang silaturahmi. Menang kalah hal biasa tetapi sportifitas itu yang harus dikedepankan,” ujar Ketua DPK KNPI Kecamatan Periuk, Roi Marjuk.

Diungkapkan Roi, dirinya akan memberi reward khusus bagi yang menjaga sportivitas dalam turnamen ini.

“Ada reward tersendiri dari saya, diharapkan dengan menjaga sportivitas bukan hanya jujur dalam diri sendiri tetapi juga mengakui keunggulan oranglain,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Periuk, Sumardi mengutarakan, dirinya bangga bahwa dengan acara ini bisa menjadi motivasi bagi para pemuda. Dan pemuda sebagai stakeholder bangsa dan negara serta peran pemuda sangat penting.

“Semua dimotori oleh pemuda, saya berharap kepada pemuda Periuk bisa berkontribusi dan berpartisipasi untuk membangun Kota Tangerang,” kata Sumardi.

Dijelaskan lebih lanjut, sepakbola adalah olahraga yang digemari masyarakat yang bisa membuat kerukunan, saling kerjasama serta berinisiatif.

“Dan yang paling penting menjaga persaudaraan antar pemuda agar tidak pecah dan harus bersatu,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments