Kecelakaan Maut Subang, Polres Tangsel Buka Posko Crisis Center

Posko Crisis Center kecelakaan maut Subang di Kelurahan Pisangan. (ist)

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membuka posko Crisis Center di Kantor Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Posko ini dibuka sebagai pusat informasi bagi korban kecelakaan maut rombongan Koperasi Permata di Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

“Kita buka posko crisis center di Kelurahan Pisangan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris (AKP) Alexander Yurikho, Sabtu (10/2/2018).

Ia menjelaskan, posko tersebut menjadi penyambung informasi terkait kecelakaan mau di Tanjakan Emen, Subang.

“Ada anggota kepolisian yang bertugas di Posko ini, mereka akan stand by untuk membantu keluarga korban,” Kasat Reskrim menambahkan.

Polres Tangsel, diakui Kasat, bakal terus melakukan komunikasi dengan aparat kepolisian di Subang terkait perkembangan kecelakaan maut tersebut.

Diberitakan, rombongan Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kecelakaan maut di Tanjakan Emen Kampung Cicenang, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018). Peristiwa terjadi sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, hingga kini tercatat 25 orang meninggal dunia, delapan orang luka berat dan 10 orang luka ringan. Jenazah korban yang meninggal dunia saat ini berada di RSUD Subang. (one)

Komentar Anda

comments