Disney Tsum Tsum Spring Festival di Supermal Karawaci

Palapanews.com – Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2569 16 Februari 2018, SUPERMAL KARAWACI menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya yang terangkum dalam tema DISNEY TSUM TSUM SPRING FESTIVAL, 1 Februari hingga 4 Maret 2018.

Menurut Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci, gelaran acara untuk menyambut tahun anjing ini diselenggarakan dengan menggandeng ikon favorit anak-anak, Disney Tsum Tsum, dekorasi festival musim semi hingga program Lucky Ang Paw yang memberikan hadiah total puluhan juta rupiah serta penampilan penyanyi Indonesia terbaik.

“Bagi para pengunjung, kami memberikan penawaran menarik dalam berbelanja, diantaranya adalah program Lucky Ang Paw, pengunjung dapat mencoba keberuntungan dengan menunjukkan struk belanja minimal sebesar Rp 500,000,-. Hadiah-hadiah menarik akan diperoleh customer seperti gift voucher total puluhan juta rupiah dan Samsung S8,” jelas Heru.

“Melalui event ini kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana Tahun Baru Imlek bagi seluruh  pengunjung. Kami harap pelanggan dapat merasakan SUPERMAL KARAWACI sebagai Surga Belanja,” tambahnya.

SUPERMAL KARAWACI bekerjasama dengan Java Festival Production menyelenggarakan acara Java Jazz On The Move (JJOTM) yang merupakan pre-event dari rangkaian acara event Java Jazz Festival 2018. Gelaran yang diselenggarakan di Grand Atrium Stage pada 17 Februari 2018 pkl 19.00 WIB ini akan dimeriahkan oleh penampilan Andien dan Endah N Rhesa.

“Sebagai bagian dari rangkaian festival Jazz terbesar di Indonesia ini, kami ingin menjadikan Supermal Karawaci sebagai tempat berkumpulnya para penikmat musik. Pada kesempatan ini nantinya para pengunjung dapat membeli tiket promo Java Jazz Festival, serta beragam penawaran menarik lainnya,” tutur Heru.

Masih dalam rangkaian DISNEY TSUM TSUM SPRING FESTIVAL, Anda bisa menikmati momen terbaik bersama keluarga dengan mengabadikannya di Disney Tsum Tsum Photo Booth atau di Sakura Tunnel yang memberikan spot foto terbaik.

Jangan lupa, untuk mengunggahnya ke akun social media untuk meraih kesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah. Khusus di tanggal 17 Februari, Anda bisa merasakan wahana Love in 180°, yaitu area foto kekinian yang memberikan hasil foto dalam konsep 180 derajat.

Bukan itu saja, setiap akhir pekan, Anda bisa menikmati suguhan atraksi LED Barongsai yang akan keliling mal dan Barongsai Tonggak di Grand Atrium Stage. (rls/bd)

Komentar Anda

comments