Valentine Dinner di Bianco D’sapori Italia

Menu valentine dinner di Bianco D’sapori Italia ARGS. (ist)

Palapanews.com- Setelah mengawali bulan Januari 2018 dengan mendatangkan Chef barunya, Bianco D’sapori Italia yang terletak di Atria Residences Gading Serpong menawarkan paket Valentine dinner. Restaurant yang bertemakan Italian Food ini memberikan paket spesial di hari penuh kasih sayang.

Anda akan disuguhkan set menu dinner dan berbagai nuansa hangat nan romantis. Disambut dengan 2 gelas Wine dan varian roti ala Atria bersama saus khas Italia Tomato Bruschetta and Olive Oil.

Dalam keterangan pers yang diterima Palapanews.com, menu yang siap Anda nikmati bersama pasangan tercinta, antara lain Appetizer Fresh Avocado with Shiring Tuna dengan saus Basil, Soup Fresh Champignon Mushroom Cream Soup Accompanied with Shrimp.

Maincourse berupa Grilled Tenderloin Pinky Sauce atau Grilled Salmon with Butter Creamy Basil Sauce. Sedangkan untuk Dessert, Anda bisa menjajal Baked Egg Yolk mixed with Milk and Sour Cream.

Malam indah Anda tentu tidak dilewatkan dengan biasa saja, Atria Residences Gading Serpong melengkapi momen tersebut dengan mengabadikan malam Valentine dengan dokumentasi khusus (photo booth). Photo booth yang disiapkan juga unik dan menarik. Selain itu selama makan malam Anda juga akan diiringi dengan alunan musik akustik untuk menambah romantis bersama pasangan.

Disela-sela acara makan malam, siapkan diri Anda dan pasangan, karena akan ada doorprize menarik yang bisa Anda bawa pulang. Selain, Voucher makan di restoran-restoran ternama, hingga voucher menginap di hotel. Paket romantic candlelight dinner ini dibandrol seharga Rp600.000 dan Rp700.000 (untuk privat dinner).

Bila Anda ingin menginap di malam Valentine bersama pasangan Suami/Istri Anda, tipe kamar onebedroom ditawarkan dengan harga spesial, sebesar Rp649.000net/kamar/malam. Sudah termasuk dengan breakfast untuk dua orang. Semua paket penawaran ini bisa didapatkan pada hari Rabu, tanggal 14 Februari, 2018 di Atria Residences Gading Serpong. (red)

Komentar Anda

comments