XL Axiata Luncurkan Paket Baru “Xtra Kuota”

“Xtra Kuota” tambahan kuota 30GB hanya seharga Rp 10 ribu, paket baru dari XL Axiata. (ist)

Palapanews.com – XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota” pada Senin, 22 Januari 2018 di Jakarta. Xtra Kuota ini, berupa tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan  harga Rp 10 ribu dan bisa dinikmati selama 1  bulan.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, paket Xtra Kuota diluncurkan sebagai solusi terbaik yang ditawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan.

Dipastikan dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih, simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G).

“Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat,” jelas Allan Bonke.

Caranya mudah, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini, juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G. Kini, pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 59 Ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id. (rls/bd)

Komentar Anda

comments