Pegawai Dinsos Dikejutkan dengan Kedatangan Ular Sanca

oleh -
banner 300250

 

Palapanews.com- Seekor ular sanca yang memiliki panjang dua meter masuk ke kantor Dinas Sosial Kota Tangerang. Ular sanca tersebut masuk di dalam toilet itu yang membuat pegawai panik. Namun kepanikan mereda setelah petugas BPBD Kota Tangerang mengevakuasi ular tersebut.

Komandan Regu BPBD Kota Tangerang, Teguh Iman mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pads Selasa (23/1) pukul 17.00 WIB.

“Laporan sekitar jam 5 sore, bahwa di kantor Dinsos ada ular di dalam toilet,” ujarnya.

Iman menambahkan, usai menerima laporan, pihaknya bersama lima personilnya tiba di kantor Dinsos dengan peralatan lengkap.

Teguh pun bahu membahu untuk mengamankan keberadaan ular sanca itu dan berhasil dievakuasi pada pukul 18.00 WIB.

“Ketika dicari ternyata memang ularnya ada di dalam wc, terus kita bongkar wc-nya, nah di bawah paralon ada buntut ular,” ungkapnya.

Menurut Teguh, ketika ular sepanjang dua meter tersebut dievakuasi sempat mengalami perlawanan dari ular sanca itu.

“Sempat ngelawan ularnya, ya walaupun ular sanca nggak berbisa kan dia ngelawan nya bisa gigit dan melingkar,” tuturnya.

Diduga kehadiran ular sanca itu datang melalui belakang kantor Dinsos dan masuk ke toilet. Sebab, di belakang kantor yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, ini terdapat sebuah kebun dan sungai Cisadane.

“Ularnya naik dari kebun-kebun, karena memang di belakang ada kebun dan dekat kali Cisadane,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments