Promo Awal Tahun Hotel Santika Premiere Bintaro

Promo Januari di HSPB. (ist)

Palapanews.com- Tahun baru, awal yang tepat untuk mengevaluasi pencapaian yang telah diraih di tahun sebelumnya dan menyusun resolusi baru. Tahun 2018, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan rangkaian penawaran menarik spesial di bulan Januari.

Menjawab seluruh kebutuhan akomodasi terbaik, di awal tahun ini, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan paket menginap dengan harga spesial. Fabulous Stay Room Package, hadir sebulan penuh dengan harga istimewa sudah termasuk Voucher Room Service senilai Rp50,000 melengkapi kenyamanan dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik.

“Spesial untuk para pecinta masakan Italia, kami hadirkan Pasta Fiesta Special Buffet setiap Selasa dan Kamis di Restoran Kembang Sepatoe, lengkap dengan Free Flow Juice, Iced Tea dan Coffee/Tea, sebuah pilihan menarik memperkaya rasa kuliner dunia,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro dalam keterangan pers yang diterima Palapanews.com.

Selain itu, ada pula Nasi Ayam Taliwang yang menggugah selera, tampil spesial sebagai Chef Suggestion pada Januari ini. Rasa sedikit pedas, gurih, empuknya daging ayam yang kaya bumbu, siap menemani santap siang dan malam lengkap dengan tambahan Lupis sebagai dessert.

“Berikan kesegaran di sela padatnya aktifitas Bapak/Ibu dengan Passion Fruit Tea. Perpaduan Herbal Infusion Tea, Passion Fruit Flavour dan Mint Leaf tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace CafĂ©, Pool Bar atau melalui Room Service,” tandasnya.(bd)

Komentar Anda

comments