Rebut Tiket ke Bali di “Bike to the Future 2018”

Palapanews.com – Menyambut 2018, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) bersama BRI menggelar “Bike to the Future 2018”. Nikmati suasana sporty dan vintage casual.

Ada beragam bentuk sepeda sebagai dekorasi utama. Uniknya, tamu dan undangan yang datang diajak untuk membawa sepeda dan mengenakan dress code yang sesuai.

“Kami persembahkan paket lengkap menginap berikut dengan Gala Dinner, dengan penampilan spesial Atta The Voice Indonesia,” terang Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Performance hiburan lainnya dari Heaven Band, FDJ Pachira dan rangkaian keseruan lainnya. Acara berlangsung di Edelweiss Grand Ballroom. Selain itu tersedia area bermain anak-anak, sehingga liburan bertambah lengkap bersama keluarga tercinta.

Jangan lewatkan juga banyak hadiah menarik bagi para tamu Gala Dinner, termasuk Grand Prize berupa menginap 3 hari 2 malam di The Anvaya Beach Resort Bali, hotel bintang 5 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, berlaku 2 orang berikut tiket pesawat PP Jakarta – Bali. (rls/bd)

Komentar Anda

comments