Media Gathering XL JABO Xplore Belitung 2017

Vice President XL Jabodetabek Bambang Parikesit (tengah) bersama awak media & blogger. (ist)

Palapanews.com – Media Gathering XL JABO Xplore Belitung di gelar XL Axiata Jabodetabek selama tiga hari 11-13 Desember 2017. Event ini, diikuti sejumlah awak media cetak dan online, juga beberapa blogger se-Jabodetabek.

Para awak media meninggalkan rutinitas kerja dan diajak mengunjungi sejumlah wisata laut dan pantai-pantai di Belitung, yang juga memiliki wisata kuliner yang cukup menggoda. Menikmati keindahan alam yang masih asri menjelajah Belitung Barat hingga ke Belitung Timur.

Vice President XL Jabodetabek Bambang Parikesit yang hadir pada gala dinner di Lemadang Seafood and Grill sangat mengapresiasi dukungan media baik itu media cetak maupun media online, juga para blogger.

Diakui Bambang setiap pemberitaan yang ditayangkan oleh media mampu membentuk opini di masyarakat, karena itu XL sangat berterima kasih atas peran media selama ini. Menginformasikan kepada masyarakat melalui berita-berita tentang perkembangan program program dan jaringan XL.

“Semoga XL mampu menjadi Raja Digital,” kata Bambang menyampaikan harapannya saat Gala Dinner malam terakhir Media Gathering XL JABO Xplore Belitung.

Hadir juga di acara ini Muhamad Novan (Manager Marketing XL Jabodetabek), Laksmi Nurwandini (Manager Management Services XL Axiata Regional) Jabodetabek), Dwi P. Nugraha (Corporate Communication Region Jabodetabek), Mohamad Fajar Syahwali (GM Finance & Managament Services XL Axiata Jabodetabek) serta sejumlah perwakilan XL Region Belitung. (bd)

Komentar Anda

comments