Pembunuh Gadis Asal Setu Dibekuk di Subang

Petugas mengamankan pelaku pembunuhan gadis asal Setu, Tangsel.

Palapanews.com- Misteri kematian Siti Nurhayati (22), warga Perum Amarapura Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, akhirnya terkuak. Tim Vipers Polres Tangerang Selatan sukses membekuk pelaku pembunuhan berencana tersebut, Selasa (5/12/2017).

Penangkapan pelaku RS alias MAMAN (23) dan AR alias ARDI SETIADI (20) dipimpin langsung Kapolres AKBP Fadli Widiyanto dan Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho. Pelaku dibekuk di Subang, Jawa Barat.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau, satu telepon genggam, satu unit sepeda motor Yamaha Mio B 4148 NBB, dua potong kaos milik dua pelaku dan satu potong kaos berikut celana dengan bercak darah milik korban.

“Atas kedua tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres.

Baca juga: Gadis Asal Setu Diduga Tewas di Tangan Pacar

Diberitakan, seorang gadis bernama Siti Nurhayati (22) tewas di kediamannya Perumahan Amarapura Blok F2 RT 02/RW 05 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/12/2017) malam. Diduga kuat, Siti merupakan korban pembunuhan oleh kekasihnya.

Informasi yang dihimpun, Siti ditemukan oleh saksi mata yang juga adiknya, Nurleha (14) di ruang kerja. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tangan sebelah kanan luka bekas sayatan, leher ada luka gores dan luka gores pada bagian perut.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula saat Minggu (3/12/2017), Siti kedatangan tamu, Ridwan dan seorang temannya. (one)

Komentar Anda

comments