Negeri Gelembung Hadir Semarakan Natal di Supermal Karawaci

Palapanews.com – Perayaan Natal selalu menjadi momen yang dinantikan. Banyak hal menarik yang dapat Anda temukan menjelang Natal, salah satunya adalah berbagai instalasi di setiap sudut kota.

Supermal Karawaci menghadirkan salah satu instalasi terbaik di Indonesia dengan tajuk “Christmas in Bubbleland” di Grand Atrium. Instalasi ini, dapat Anda saksikan sejak 1 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Christmas in Bubbleland terinspirasi dari bentuk souvenir Natal yang terkenal di dunia yaitu snow globe.

Diaplikasikan menjadi sebuah instalasi cantik membentuk sebuah Negeri yang penuh dengan gelembung, Bubbleland. Pengunjung bukan saja bisa berfoto di area Bubbleland ini, tapi juga bisa merasakan atmosfer bak berada di negeri dongeng.

“Anda juga bisa ikut meramaikan Natal dengan mengunggah foto petualangan di Supermal Karawaci dengan tagar #chrismasinbubbleland untuk memenangkan voucher belanja setiap minggunya,” terang Eni Rohaeni, Sr. Marcomm & CRM Manager Supermal Karawaci.

Selain kehadiran instalasi Bubbleland di Grand Atrium, pengunjung juga bisa menikmati sensasi perayaan Natal di dua belahan dunia yaitu belahan bumi utara yang merayakan Natal di musim dingin dan belahan bumi Selatan yang merayakan Natal di musim Panas.

“Benar, keunikan ini diangkat Supermal Karawaci dengan menhadirkan dua arena bermain yang disulap mewakili dua perayaan natal dua musim yaitu musim panas dalam wujud “Foamtastic Party” dan musim dingin yang ditampilkan menjadi “Ice World Synthetic Rink”,” papar Eni.

Foamtastic Party

Apa yang ada di benak Anda saat mendengar kata “Foam Party”? Bila jawabannya adalah tempat pesta mandi busa yang dilengkapi musik, mungkin benar adanya. Berlokasi di Pelataran Lobi Utama Supermal Karawaci, Anda bisa merasakan konsep foam party yang identic dengan acara pesta dengan dentuman music D.

Untuk memasuki Foamtastic Party, pengunjung cukup membayar RP 50.000 di hari Senin-Kamis dan Rp 75.000 di hari Jumat-Minggu. Arena ini hanya diperuntukkan untuk anak-anak saja dengan durasi maksimal 30 menit. Khusus untuk orang tua, disediakan “waiting area” yang didesain bisa langsung memantau aktivitas buah hati.

Ice World Synthetic Rink

Seperti diinfokan di atas, Supermal Karawaci juga menghadirkan “Ice World Synthetic Rink” di Kids Atrium. Dengan medium es sintetik yang lebih ramah lingkungan, tapi tetap menghadirkan suasana es sebenernya, anak-anak bisa menyalurkan rasa penasarannya bermain seluncur es (ice skating) tanpa perlu jauh-jauh ke negeri 4 musim. Dengan tiket masuk Rp 100.000 (Senin – Kamis) atau Rp 120.000 di akhir pekan, buah hati Anda bisa puas meluncur tapi tetap dengan pengawasan orang tua.

Penampilan Artis & Hiburan Spesial Natal

Perayaan Natal takkan lengkap tanpa kehadiran hiburan spesial natal. Serangkaian acara siap dipersembahkan Supermal Karawaci seperti program Christmas party bersama TK Sweet Butterfly Montessori, Harvest Christian School, Kusuma Montessori School, Global Montessori School dan TK Play Indonesia, program Christmas Carol hingga Santa Claus Around The Mall dimana Anda bisa berfoto bareng Santa lalu mengunggahnya ke media sosial.

“Jangan lewatkan juga penampilan artis kawakan seperti Ari Lasso yang akan menghibur pengunjung pada tanggal 16  Desember 2017 dan Andra & The Backbone pada tanggal 23 Desember 2017,” kata Eni.

Christmas Super Midnight Sale

Program belanja yang selalu dinanti setiap tahunnya, Christmas Super Midnight Sale, kembali diadakan Supermal Karawaci pada tanggal 16 dan 23 Desember 2017. Rasakan suasana belanja di tengah negeri gelembung dan diskon besar hingga 70% di semua store mulai pkl 8 malam sampai dengan tengah malam.

Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy S8, LED TV 40 inch dan voucher belanja total jutaan rupiah dengan mengikuti program Christmas Big Prizes. Anda cukup belanja min Rp 1 juta dan langsung mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah langsung tersebut, tanpa diundi.

Malam Pengundian Grand Prize 2 Good 2 Be True

Selain persembahan Natal, bulan Desember juga menjadi bulan yang dinanti oleh pengunjung setia karena penantian mereka untuk meraih hadiah utama mobil Mini Cooper akan segera terjawab. Bertempat di Grand Atrium Stage, Malam Pengundian hadiah utama “2 Good 2 Be True” akan dilaksanan pada tanggal 17 Desember 2017 pkl 19.00 WIB. Calon pemenang wajib hadir dengan membawa potongan kupon dan KTP/SIM yang berlaku

Joy of Christmas

Selama kegiatan ini berlangsung, Supermal Karawaci juga mengadakan kegiatan sosial. Caranya pengunjung cukup membeli bantal dekorasi limited edition seri Santa Play Long atau Smile Snowman minimal Rp. 30 ribu, lalu semua donasi dari pengunjung akan diberikan ke Panti Wreda yang ada di Kabupaten Tangerang. Kegiatan donasi dilaksanakan pada tanggal 10-24 Desember 2017. (rls/bd)

Komentar Anda

comments