Sajian Khas Desember di HS Premiere Bintaro

Menu spesial HS Premiere Bintaro.

Palapanews.com- Menyambut tahun baru 2018, Hotel Santika (HS) Premiere Bintaro menyajikan ragam sajian kuliner lezat. Khusus selama Desember ini, sajian yang disiapkan dibalut dengan keramahan khas Indonesia.

Ada beragam paket yang ditawarkan, mulai dari Room Package with Christmas Dinner untuk dua orang yang siap menemani santap bersama yang tercinta.

Mocktail Blue Bayou.

Sementara Christmas Eve Dinner Buffet tanpa menginap di Kembang Sepatoe Restaurant tersedia di tanggal 24 Desember 2017, mulai pukul 17.30 – 22.00 WIB, menyajikan hamparan menu khas Natal lengkap dengan Christmas Cookies atau Chocolate Praline.

“Selain sajian spesial untuk Natal dan Tahun Baru, bagi Bapak/Ibu yang ingin menikmati kelezatan hasil laut Indonesia jangan ragu untuk mencicipi Desa Nelayan Special Buffet yang tersaji setiap hari Kamis di Kembang Sepatoe Restaurant,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Anda juga jangan melewatkan kesempatan untuk menikmati Roasted Beef with Dengaku Sauce & Pumpkin Puree. Sajian ini siap untuk melengkapi keceriaan di bulan Desember dan menambah wawasan kuliner.

“Sensasi kesegaran Blue Bayou yang tampil spesial sebagai Mocktail of The Month akan tuntaskan rasa penat di tengah padatnya aktifitas,” ujarnya.(bd)

Komentar Anda

comments