Mukota II Kadin Tangsel Diundur Lagi

oleh -
Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman (kiri).
banner 300250
Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman (kiri).

Palapanews.com- Pelaksanaan Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali diundur. Pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel yang awalnya dijadwalkan pada 27 November batal diselenggarakan.

Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman mengatakan diundurnya waktu pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel ini tertuang dalam surat nomor 018/K-CARETAKER/KADIN-TANGSEL/XI/2017. Dalam surat tersebut, Pengurus Caretaker Kadin Kota Tangsel mengadakan rapat bersama Panitia Pelaksana Mukota II Kota Tangsel.

“Hasil rapat pada 7 November 2017 memutuskan untuk mengubah jadwal Mukota II Kadin Kota Tangsel. Pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel dipastikan diundur,” ungkap Abdurahman, belum lama ini.

Abdurahman mengatakan Mukota II Kadin Kota Tangsel yang semula direncanakan akan digelar pada 27 November 2017 diundur sampai batas waktu selambat-lambatnya pada Maret 2018. Hal tersebut menjadi keputusan Pengurus Caretaker Kadin Kota Tangsel bersama Panitia Pelaksana Mukota II Kota Tangsel.

“Ini sudah menjadi keputusan rapat pengurus Caretaker Kadin Kota Tangsel bersama Panitia Pelaksana Mukota II Kadin Kota Tangsel,” paparnya.

Diundurnya waktu pelaksanaan Mukota ini, lanjut Abdurahman, dilakukan lantaran ada Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus caretaker Kadin Kota Tangsel. Mengacu pada aturan yang berlaku, jika ada PAW dalam kepengurusan Kadin Kota Tangsel, maka mengubah semua tahapan pelaksanaan Mukota.

“Semua tahapan berubah secara keseluruhan. Itu yang menyebabkan waktu pelaksanaan Mukota juga harus diundur selambat-lambatnya hingga Meret 2018,” katanya.

Tak hanya itu, untuk lebih mengoptimalkan kinerja, Abdurahman juga menegaskan susunan personal pada Panitia Pelaksana Mukota II Kota Tangsel juga bakal berubah.

“Untuk mengoptimalkan kinerja susunan panitia juga berubah. Sesuai tahapannya, susunan personal Panitia Mukota II juga akan dibentuk lagi,” tambahnya.(one)

Komentar Anda

comments