Promo Khusus Pelajar di Grand Bowling WTC Serpong

Pemain bowling melempar bolanya di Grand Bowling WTC Serpong.

Palapanews.com- Olahraga bowling cukup diminati oleh segala usia. Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, Grand Bowling bisa menjadi pilihan tepat untuk berolahraga dan menyalurkan hobinya.

Berlokasi di Lantai 5 WTC Matahari Serpong, Jalan Raya Serpong, saat ini Grand Bowling menyiapkan beragam promo. Salah satunya, promo khusus untuk pelajar.

“Caranya cukup menunjukan kartu pelajar, maka bisa langsung berolahraga bowling bersama teman-teman dengan harga promosi yang bersahabat di kantong,” kata Operasional Manager Grand Bowling, Arief.

Hanya Rp15 ribu weekday/game dan Rp20 ribu weekend/game, para pelajar dapat mengasah kemampuan tanpa harus takut membayar mahal.

“Kami sangat memprioritaskan kenyamanan dan kebutuhkan konsumen. Maka itu, kami tak pernah berhenti melakukan promosi, yang salah satunya adalah promo pelajar ini,” katanya.

Public Relation WTC Matahari Serpong, Della menambahkan WTC Matahari Serpong mengapresiasi Grand Bowling yang tak pernah berhenti melakukan inovasi melalui program promo.

“Saya berharap, masyarakat khususnya Tangsel dapat menguatkan tekad untuk mulai berolahraga termasuk bowling. Karena olahraga teratur membuat tubuh dan stamina menjadi lebih baik,” tandasnya.(fit)

Komentar Anda

comments