Hebat, Skystar Ventures UMN Sabet ICSB Presidential Award 2017

Agus Muharram, Sekretaris Kemenkop UKM menyerahkan tanda penghargaan di Jakarta. (ist)

Palapanews.com –  Skystar Ventures Universitas Multimedia Nusantara (UMN) meraih penghargaan ICSB Presidential Award 2017.  Prestasi ini, diberikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM, MarkPlus Inc dan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia di SMESCO, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Inkubator Bisnis Skystar Ventures UMN mendapat penghargaan di kategori Researcher & Academician. Penghargaan ini, diterima oleh Executive Director Skystar Ventures, Geraldine Oetama. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi baru bagi Skystar Ventures.

Diharapkan prestasi-prestasi demikian semakin memacu Skystar Ventures untuk terus memberikan kontribusi lebih pada peningkatan jumlah entrepreneur Indonesia khususnya di bidang digital dan teknologi.

Salah satu langkah yang hingga saat ini dilakukan oleh Skystar Ventures UMN untuk menambah jumlah technipreneur adalah dengan mengajak mahasiswa UMN untuk bergabung alam program Skystar Ventures agar mereka mendapatkan ilmu lebih dalam membangun start-up dan bisnisnya.

“Pemberian penghargaan ICSB Presidential Award 2017 ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar UKM Indonesia 2017 yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia,”  jelas Grace Natali, Public Relations Officer UMN. 

Sebagai salah satu institusi yang memberikan kontribusi berarti pada majunya Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di bidang digital dan teknologi yang berada di wilayah sekitar, Skystar Ventures Universitas Multimedia Nusantara (UMN) terpilih untuk mendapatkan penghargaan ICSB Presidential Award 2017. Selain penghargaan, acara Gebyar UKM Indonesia 2017 juga memiliki dua agenda lainnya, yaitu seminar dan kurasi bagi para UKM yang ikut serta. (rls/bd)

Komentar Anda

comments