29 Oktober Ada Turnamen 9 Ball di Serpong

oleh -
Seorang pemain billiard mengambil ancang-ancang untuk memukul bola di Las Vegas Billiard Serpong.
banner 300250
Seorang pemain billiard mengambil ancang-ancang untuk memukul bola di Las Vegas Billiard Serpong.

Palapanews.com- Las Vegas WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan, bakal menggelar 9 Ball Tournament Handycap 4 pada 29 Oktober 2017 mendatang. Turnamen bakal digelar di area billiar Las Vegas WTC Matahari Serpong.

“Biaya registrasi senilai Rp200 ribu. Peserta yang sudah mendaftar akan langsung masuk dalam babak utama (32 pool),” kata Management Las Vegas, Ni Made Puspaya Dewi.

Ia menjelaskan, turnamen billiard ini akan digelar mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai. “Dan, turnamen ini menggunakan sistem gugur,” Made menambahkan.

Bagi Anda yang meraih juara, panitia pelaksana sudah menyiapkan rewards menarik. Antara lain Rp3 juta plus trophy bagi pemenang pertama, juara 2 mendapatkan uang senilai Rp1 juta ditambah trophy.

Sedangkan juara 3 dan 4 akan mendapatkan uang senilai Rp500 ribu. Bagi peserta yang berhasil lolos ke 8 besar mendapatkan uang masing-masing Rp200 ribu.

“Sampai saat ini sudah lebih dari 30 tim yang melakukan registrasi ke Las Vegas Billiard,” tandasnya.

Public Relation WTC Matahari Serpong, Della menambahkan, pihaknya sangat mendukung dengan diadakannya turmanen billiard yang dibuka untuk kalangan umum itu.

“Kami berharap kedepannya olahraga di Tangsel dapat lebih maju lagi dan bisa mendulang prestasi, termasuk dari olahraga billiard ini,” tandasnya.(fit)

Komentar Anda

comments