Furnish Elegan Sesuai Keinginan di Jaya Furniture

Jaya Furniture di Ciledug.

Palapanews.com- Bingung cari pembuat furniture yang bagus, handal dan terpercaya. Tak ada salahnya, Anda mencoba datang ke Jaya Furniture di Jalan P&K III, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang.

Di sini, menurut pengelola Jaya Furniture, Muhammad Lubis biasa mengerjakan kitchen set, perlengkapan kantor, dekorasi dan lainnya. Konsumennya pun sudah tersebar di seantero Tangerang maupun Jabodetabek.

“Jaya furniture ini special custom furnish, sesuai keinginan pelanggan. Perusahaan atau perorangan datang mengemukakan konsepnya, dan kami mewujudkannya dengan kualitas terjamin,” katanya.

Untuk produk yang dipasarkannya, Muhammad Lubis mengaku hanya menggunakan bahan berkualitas, di antaranya Multiplex meranti dan multiplex lapis laminate.

Multiplex lapis laminate, menurut Muhammad cukup diminati baik perusahaan maupun perorangan. Alasannya, bahan tersebut bersih, kuat, tahan lama dan mudah dalam perawatannya.

“Begitu juga untuk pelapis dan aksesoris, kami menggunakan bahan dengan standar internasional,” jelas Muhammad.

Perihal harga, untuk finishing multiplex lapis laminate Rp2.2 juta/meter. Finishing melamix Rp2.4 juta/meter dan finishing duko Rp2.6 juta/meter.

Jadi, tunggu apalagi? Segera datang ke Jaya Furniture dan ungkapkan konsep interior furnish yang Anda inginkan. Jaya Furniture akan memberikan solusi sesuai keinginan.(fit)

Komentar Anda

comments