Ragam Acara Menarik Hallowen Carnival di Supermall Karawaci

Palapanews.com ā€“ Memeriahkan perayaan Halloween, Supermal Karawaci menggelar serangkaian acara khusus bertajuk “Halloween Carnival”. Acara Ā berlangsung mulai 29 September – 5 November 2017.

Ada beragam acara menarik yang bisa dinikmati berbagai kalangan seperti; Meet & Greet karakter Mestolo dan Pushpop Ranger, lomba menggambar dan lomba menghias labu untuk anak-anak. Pengunjung Supermal Karawaci juga akan dihibur penampilan dariĀ  Virzha serta penyanyi cilik Naura.

Menurut Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci rangkaian acara ini digelar demi memberikan hiburan yang berbeda dibandingkan dengan mall-mall lainnya kepada pelanggan setia Supermal Karawaci.

“Ada foto bersama Mestolo & Pushpop Ranger, lomba mewarnai, dekorasi paper bag, lomba menghias labu serta pengunjung bisa mendapatkan semua kebutuhan pesta Halloween-nya mulai dari Rp. 65 ribu,ā€ terangnya.

Selain acara bertema Halloween, Supermal Karawaci juga menghadirkan penyanyi untuk menghibur pengunjung setianya diantara adalah penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Virzha, pada Sabtu, 21 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB dan penyanyi cilik yang memiliki fans banyak, Naura, pada Minggu, 29 Oktober 2017.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Supermal Karawaci ke-22, program undian belanja ā€œ2 Good 2 Be Trueā€ kembali akan mengadakan malam pengundian hadiah bulanan, Minggu 22 Oktober 2017. Selain itu, bagi Anda pemegang VIP card Supermal Karawaci, juga akan digelar malam Pengundian hadiah jam tangan persembahan On Time pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

Sebagai Pusat Perbelanjaan terkemuka di propinsi Banten, Supermal Karawaci juga tetap memiliki komitmen dalam hal program sosial. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan Yayasan Tzu Chi Indonesia pada kegiatan Penuangan Celengan Bersama pada Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 10.00 ā€“ 21.00 WIB di Grand Atrium Stage. (rls/bd)

Komentar Anda

comments